Pengelola Lost In The Eye Of The Storm

Saat saya menulis artikel ini, ada besar, anak nakal bernama Ike berputar ke arahku di 12 mil per jam. Sejauh badai pergi, yang satu ini sangat besar. Badai itu sendiri tampaknya lebih luas dari negara bagian Louisiana, yang berarti bahwa kerusakan akibat banjir dan angin akan astronomi. Ketika bergerak utara dari kita, semua kelembaban turun ke bumi akan berjalan selatan, ke daerah-daerah yang sudah banjir. Sekarang ini adalah enam o & rsquo; jam di malam hari, 11 September 2008. 



Saya di sisi utara dari Houston, Texas menonton kemacetan di jalan-jalan tepat di luar jendela saya, dibawa oleh evakuasi wajib memerintahkan pagi ini. Garis di toko sangat panjang, dengan air dan roti sudah terjual habis. Beberapa SPBU yang kehabisan bahan bakar juga. Oleh suatu Sabtu, sekitar 5 juta orang akan tanpa listrik, di mana saja dari 3 sampai 8 hari, maka urgensi dalam menyelesaikan artikel ini. Setelah seratus ditambah mil ini binatang jam melewati sini, dan kami mendapatkan kembali daya listrik, saya akan menulis menindaklanjuti artikel tentang akibatnya.

 Aku tahu apa yang Anda pikirkan, Ray, mengapa Anda menulis ini sekarang? Hal ini karena pikiran bisnis yang besar dapat menemukan peluang di terburuk tempat selama terburuk kali. I & rsquo; tidak berbicara tentang pencatutan atau harga mencongkel. I & rsquo; sedang berbicara tentang menemukan cara untuk bekerja untuk kebaikan bersama serta menambahkan secara dramatis ke rekening bank Anda. Aku pergi ke sebuah restoran makanan cepat saji pagi ini untuk mendapatkan sarapan dan memiliki percakapan dengan teman saya yang kebetulan menjadi manajer. gajinya didasarkan pada kinerja toko, dengan bonus yang dapat berkisar dari tiga ribu dolar sampai ke lima ribu dolar. 

Mereka juga memiliki rencana di mana manajer toko berkinerja terbaik di kabupaten mendapatkan perjalanan yang luar biasa. Mengetahui hal ini aku bilang dia perlu menyewa sebuah truk generator untuk toko sehingga dia bisa tetap terbuka sementara orang & rsquo; s listrik dimatikan. Orang-orang akan bosan sandwich dingin dan mulai mencari makanan panas.

 Manajer dan semua karyawan akan terjebak di rumah tanpa AC dan tidak ada air panas. Tidak ada tempat untuk menyembunyikan dan tidak ada tempat untuk pergi, sehingga Anda mungkin juga berada di tempat kerja, melakukan layanan bagi pelanggan Anda serta menjamin bonus besar dan perjalanan untuk diri sendiri. Saya mencoba untuk menjelaskan kesempatan untuk dia, tapi dia tidak bisa pikirannya dari rasa takut badai, jadi seperti orang lain di daerah ini, dia akan berkeringat dalam gelap makan makanan dingin dan mengeluh tentang bagaimana badai adalah biaya uangnya . Saya merasa sedih ketika saya melihat orang gagal untuk melihat jalan menuju nasib baik, tidak peduli seberapa baik menyala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hiram Ryan Kawat Penipuan

Jual Blazer Online Berkualitas - Favorit Anda Dengan Designer Dog Carriers

Merancang Rumah Energi-Efisien Berdasarkan Kondisi Iklim