Blazer Pria Murah Online Terbaik - Buzzable, TwitterFall, dan Twitter Tempat lain Terkait

Dengan peningkatan pesat dalam popularitas Twitter, tampaknya semua orang dan paman mereka menciptakan alat Twitter dan situs yang berkaitan Twitter. Beberapa alat-alat dan situs web yang sangat membantu dan dapat sumber daya Blazer Pria Murah Online Terbaik  yang besar, sementara yang lain meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Jadi apa alat yang harus Anda gunakan? situs apa yang sumber daya yang baik?


Blazer Pria Murah Online Terbaik

Buzzable memungkinkan Anda untuk membuat grup publik atau swasta baik berpusat di sekitar topik tertentu. Kelompok-kelompok mengumpulkan konten dari berbagai umpan, seperti Twitter, blog, Google News, Digg, dan lain-lain. Anda dapat sumber spesifik setup untuk kelompok dan / atau Anda dapat mengatur feed dengan Blazer Pria Murah Online Terbaik kata kunci. Idenya adalah bahwa anggota kelompok kemudian dapat mendiskusikan topik dari berbagai feed.

Buzzable, sedangkan ide yang menarik, mungkin tidak menjadi sesuatu gereja Anda (atau siapa pun) akan mendapat manfaat dari sebagai alat pemasaran. Saya pikir itu tergantung apa yang ingin Anda menggunakannya untuk. Jika Anda memiliki sekelompok orang di dalam gereja Anda yang ingin mendapatkan info tentang topik dan membahasnya secara online, maka Anda bisa setup kelompok Buzzable bagi Blazer Pria Murah Online Terbaik Dan Terkenal mereka, namun, setidaknya sekarang, saya berpikir bahwa & rsquo; s tentang semua itu & rsquo; s baik untuk. Saya tidak & rsquo; t melihat itu menjadi sangat membantu untuk pemasaran gereja. Blazer Pria Murah 

Twellow:
Twellow seperti halaman kuning untuk Twitter. Mereka membaca semua posting Twitter publik dan menganalisis konten. Kemudian mereka mengkategorikan setiap pengguna bertanggung jawab atas pesan ke dalam berbagai kategori. Anda kemudian dapat mencari kategori ini untuk menemukan orang-orang yang Twitter Blazer Pria Murah Online Terbaik tentang hal-hal yang Anda & rsquo; re tertarik Mereka juga bekerja pada cara untuk menggabungkan sumber media sosial lain selain Twitter..

Ini adalah sumber daya yang cukup keren. Hal ini dapat sangat membantu dalam menemukan sumber-sumber informasi tentang topik tertentu. Jika Anda & rsquo; re-tanya bagaimana untuk memastikan Anda terdaftar dalam Twellow, Anda don & rsquo; t perlu khawatir tentang itu. Jika Anda memiliki akun Twitter yang aktif dan telah diposting beberapa tweet, Anda & rsquo; re sudah terdaftar. Jadi, hey pemasaran gratis tanpa Anda harus melakukan hal & hellip; selain Twitter tentu saja.

TwitterFall:
Twitterfall adalah cara melihat lsquo terbaru &; tweet & rsquo; tren yang akan datang dan pencarian khusus pada mikro-blogging situs Twitter. Update jatuh dari atas halaman di dekat-realtime.

Anda dapat memilih dari daftar populer & ldquo; tren & rdquo; dan menonton aliran Tweets. Anda juga dapat menyesuaikan & ldquo; trend & rdquo; Anda ingin menonton dengan memasukkan kata kunci. Setiap Tweet yang terkait dengan kata kunci (s) yang Anda masukkan akan ditambahkan ke antrian. Jika Anda melihat Tweet Anda suka, Anda dapat membalas, mengirim pesan pribadi, pilih untuk mengikuti penulis, atau melihat Tweet di Twitter. Jika Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui tren atau Blazer Pria Murah Online Terbaik apa yang orang katakan tentang subjek dan benar-benar tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan daripada menatap daftar terus-menerus memperbarui Tweets, maka ini adalah situs untuk Anda.

Sebagai alat pemasaran, itu bisa berguna jika Anda memiliki waktu untuk menghabiskan. Ide akan memasukkan kata kunci tentang sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan gereja Anda. Ketika Anda melihat seseorang Tweet tentang hal itu, Anda dapat komentar dan mulai dialog. Ini tidak bisa hanya membantu Anda mencapai orang yang men-tweet, tetapi juga orang-orang mengikuti mereka. Anda juga dapat Blazer Pria Murah Online Terbaik menggunakan geo-filtering untuk lokasi tertentu. Pastikan untuk menyertakan gereja Anda & rsquo; s nama dan link di beberapa tanggapan Anda. Link bahkan dapat membantu dengan gereja Anda & rsquo; s pemasaran pencarian

HelloTXT.Com:
HelloTXT dapat menghemat waktu jika Anda menggunakan beberapa jaringan sosial dan microblogging website yang berbeda, seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, dll Pada dasarnya, Anda dapat memasukkan Anda pesan status update pada situs HelloTXT dan kemudian memilikinya diposting pada semua akun jejaring sosial Anda sekaligus. Anda juga dapat melihat Anda update status teman-teman dari berbagai situs jejaring sosial semua dalam satu tempat. Jika Anda memiliki banyak teman di beberapa situs jejaring sosial, maka ini bisa membawa semua pembaruan mereka ke satu tempat, tetapi Anda don & rsquo; t mendapatkan semua yang masing-masing menawarkan jaringan sosial. Misalnya, Facebook & rsquo; newsfeed s membawa informasi lebih banyak daripada hanya update status teman-teman Anda.

Aku bisa terus, tapi artikel ini telah mendapat lebih lama daripada aku berniat dan ada beberapa tempat di mana Anda dapat menemukan daftar alat yang berhubungan Twitter dan situs. Sebuah pencarian cepat di mesin pencari favorit Anda dapat Blazer Pria Murah Online Terbaik menyediakan situs dengan daftar alat Twitter yang berguna dan website.

Jadi apa yang harus Anda gunakan?
Itu & rsquo; s benar-benar terserah pada Anda. Ada sangat sedikit, jika ada alat, yang berguna untuk semua orang. Ada dua hal utama yang mungkin ingin mempertimbangkan ketika Anda mencari palung avalanche alat-alat baru dan situs:

&banteng; Apakah alat ini atau situs benar-benar sesuatu yang akan berguna bagi saya dalam situasi tertentu saya? Hanya karena & rsquo; s baru atau dingin doesn & rsquo; berarti t itu & rsquo; s baik untuk Anda. Secara pribadi, saya tidak & rsquo; t memiliki rekening di seluruh banyak situs jejaring sosial atau microblogging, jadi aku don & rsquo; t benar-benar memiliki gunakan untuk HelloTXT.Com. Ini & rsquo; s ide yang rapi, tidak hanya bagi saya.

&banteng; Apakah orang-orang benar-benar menggunakan layanan ini? Ini lebih untuk layanan dari alat. Misalnya, Buzzable mungkin tampak seperti situs keren, tapi jika tidak ada yang akan mendaftar berada di grup Anda, itu hanya akan membuang-buang waktu. Twellow, di sisi lain, diisi dengan ratusan ribu Twittering orang dan merupakan salah satu situs yang lebih populer digunakan terkait Twitter. Jadi, itu bisa sangat berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hiram Ryan Kawat Penipuan

Memulai Tips Bisnis Blazer Pria Murah-3 Top Business Start Up

Tinggal Di Rumah Dan Berbelanja Dari Toko Blazer Pria Murah Fashion Online Di Melbourne