Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara - BaKebenaran Mei Shock Anda

Banyak dari kita bekerja di kantor atau di meja selama 8 jam sehari. Kami duduk di depan komputer dan melakukan pekerjaan kami. Tapi bisa semacam ini gaya hidup benar-benar menyebabkan linu panggul Anda? Dan yang Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara  lebih penting, apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu tanpa mendapatkan pekerjaan baru?


Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara

Jika Anda don & rsquo; t sudah tahu, linu panggul disebabkan ketika ada tekanan ditempatkan pada saraf sciatic, yang berjalan dari punggung bawah ke kaki dan kaki. Linu panggul bukan kondisi, melainkan gejala dari masalah lain. Berikut adalah hal-hal umum yang banyak pekerja kantor yang yang mungkin mengakibatkan linu panggul.

Take Out Dompet Anda - Tidak, tidak untuk melakukan belanja online ketika Anda harus bekerja. dompet Anda benar-benar dapat menyebabkan linu panggul jika Anda memasukkannya ke dalam saku belakang Anda dan Jual Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara duduk di atasnya sepanjang hari. Apa yang Anda pada dasarnya lakukan adalah pergeseran panggul Anda keluar dari keselarasan dan menciptakan ketidakseimbangan otot. Duduk dengan dompet di saku belakang Anda adalah salah satu hal yang paling umum yang dilakukan laki-laki yang menyebabkan linu panggul. Blazer Pria Murah 

Sebaliknya hanya meletakkannya di meja Anda di sebelah keyboard Anda. Atau, jika Anda don & rsquo; t percaya rekan kerja Anda untuk satu atau alasan lain, Anda dapat hanya menyembunyikannya di saku jaket Anda. Yang penting meskipun adalah untuk hanya duduk sehingga panggul Anda seimbang merata di kedua sisi.

Duduk Up Lurus - Anda mungkin sudah tahu bahwa itu hanya doesn & rsquo; t merasa berhak untuk duduk membungkuk di depan komputer sepanjang hari. Tapi jika Anda don & rsquo; t memiliki postur tubuh yang baik selama ini 8 jam, Anda benar-benar dapat mengembangkan sikap tubuh yang buruk. postur tubuh yang Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara Paling Keren buruk ini akan menyebabkan tekanan pada tulang belakang Anda untuk didistribusikan merata. Hal ini dapat mengakibatkan cakram antara tulang belakang di tulang belakang Anda menggembung dan menekan saraf siatik Anda.

Cara terbaik untuk memastikan ini doesn & rsquo; t terjadi adalah untuk duduk dengan postur yang baik. Tidak hanya itu, tapi lebih baik postur juga akan membantu Anda merasa lebih energik dan Anda & rsquo; akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan. I & rsquo; yakin atasan Anda akan ingatlah ini ketika & rsquo; s waktu untuk itu akhir tahun bonus.

Don & rsquo; t duduk terlalu lama - Pernahkah Anda menghabiskan sepanjang hari duduk di meja Anda hanya untuk bangun di akhir hari untuk merasa Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara sedikit pusing dan bingung? Jika Anda memiliki, maka Anda & rsquo; re duduk terlalu banyak. isn & rsquo ini; t baik untuk kembali baik.

Terlalu banyak duduk dapat menyebabkan otot piriformis untuk mempersingkat dan kontrak. piriformis Anda terletak di panggul Anda dan itu adalah otot yang sangat kecil yang terletak di atas saraf sciatic. Ketika otot ini terlalu ketat, dapat mulai untuk Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara menghancurkan saraf siatik Anda. Kondisi ini disebut sindrom piriformis.

Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah untuk mengambil istirahat setiap dua jam atau lebih. Hanya bangun dan mendapatkan segelas air atau berjalan-jalan singkat di sekitar gedung kantor Anda. Sebagian besar perusahaan akan memberikan pekerja kantor dan tidak resmi 10 atau 15 menit istirahat pernah dua jam. Banyak orang don & rsquo; t mengambil istirahat ini karena benar-benar isn & rsquo; t sangat Blazer Pria Murah Untuk Semua Acara besar, tapi pastikan Anda melakukannya. piriformis Anda dengan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hiram Ryan Kawat Penipuan

Jual Blazer Online Berkualitas - Favorit Anda Dengan Designer Dog Carriers

Merancang Rumah Energi-Efisien Berdasarkan Kondisi Iklim