CMMS: Cepat Simpan Dalam Times Of Krisis

Laporan mulai datang pada set shift ketiga. produksi rendah untuk setidaknya tiga mesin di kamar 4, dan setengah dari alat-alat yang diproduksi yang cacat. Anda bangun di pagi hari untuk daftar panjang email yang tumbuh lebih dan lebih panik menjelang pagi.

Sebagai VP Manufacturing, adalah tanggung jawab Anda untuk melacak kedua sumber masalah serta mencari solusi untuk memperbaikinya, dan cepat. Ketika Anda mengangkat bahu pada mantel Anda dan ambil kunci Anda, Anda menelepon Manajer Pemeliharaan Anda di situs tersebut dan mencari tahu apa yang telah terjadi. Dia memberitahu Anda bahwa mesin yang rusak telah ditutup, dan laporan telah ditarik dari masing-masing peralatan dan di meja Anda. Anda tahu bahwa sistem CMMS Pemeliharaan Software bahwa tanaman bergantung pada akan memberikan beberapa jawaban untuk masalah ini.



Anda buru-buru ke mobil, lega bahwa kesalahan telah berhenti, tetapi juga sangat menyadari bahwa produksi telah juga, yang menempatkan Anda lebih jauh di belakang batas waktu untuk pesanan klien Anda daripada Anda sudah berada. Dengan keuntungan produksi Anda naik pada Anda membuat tenggat waktu Anda, sangat penting bahwa Anda menemukan sumber masalah dan memperbaikinya segera.

Mendapatkan ke kantor, Anda memberitahu Anda asisten bahwa Anda akan keluar di lantai dan tidak berlaku untuk panggilan. Anda ambil laporan yang dibuat dengan Anda CMMS Pemeliharaan Software, dan berjalan cepat untuk bertemu dengan mandor di lokasi pemecahan mesin pertama.

Anda dapat melihat cacat dalam produk segera, dan seperti yang Anda memindai laporan, Anda melihat bahwa masalah awal dimulai sekitar tengah malam. Produksi dihentikan sekitar pukul 12.30 selama putaran per jam.

Sebuah sistem CMMS Pemeliharaan Software adalah inti dari setiap kemampuan tanaman untuk menjalankan secara efektif. tingkat produksi, down kali dan calon masalah semua bisa dipantau setiap saat untuk memastikan produktivitas tertinggi. Dari perspektif tersebut VP Manufacturing, rincian ini penting untuk fungsi dari setiap bisnis manufaktur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hiram Ryan Kawat Penipuan

Jual Blazer Online Berkualitas - Favorit Anda Dengan Designer Dog Carriers

Merancang Rumah Energi-Efisien Berdasarkan Kondisi Iklim