Hiram Ryan Kawat Penipuan

Bulan Oktober 2014 perusahaan kami diperkenalkan kepada Bapak Hiram Ryan oleh konsultan Dwain Wiley dari Kanada. Mr Ryan diinduksi perusahaan kami untuk kawat dia $ 500.000 untuk berpartisipasi dalam apa yang ia sebut sebagai "hasil yang tinggi" program investasi yang akan membayar selama periode 40 minggu.  Ryan mengatur kami kontrak dengan lampiran yang menunjukkan membayar jadwal. Dalam jadwal pembayaran, perusahaan kami adalah untuk menerima investasi awal dalam waktu empat minggu.



 Nah, empat minggu datang dan pergi dan kami menerima panggilan pada akhir Oktober dari Mr Dwain Wiley bahwa program pembayaran awal akan ditunda sampai akhir November. Dan, tentu saja, akhir November datang dan lagi tanpa modal awal kami dikembalikan.

 2014 musim liburan lalu mulai dan Mr Ryan memberi segala macam alasan mengapa program tidak melakukan. Namun, ia dipertahankan selama periode ini bahwa dua "stand by letter of credit" telah diperoleh dan ia hanya menunggu mereka untuk "uang".

 Pada akhir Desember, perusahaan kami tahu ada masalah sehingga perusahaan kami, RSA Pendanaan, LLC menghubungi Ryan langsung dan dia mengakui bahwa "platform investasi" telah gagal dan kacau. Pada 2014/12/26 Ryan mengirim surat kepada perusahaan kami menjanjikan dia akan melikuidasi nya berinvestasi akun di "Fidelity" dan akan mengembalikan semua modal investor dalam beberapa minggu. Dalam surat itu, ia juga berjanji akan menggunakan dana sendiri untuk masuk ke dalam program investasi baru atas nama investor.

 Sekali lagi, beberapa minggu datang dan pergi dan Ryan gagal mengembalikan modal investor seperti yang dijanjikan. Minggu menjadi bulan dan akhirnya Ryan mengakui bahwa ia telah memberikan setidaknya beberapa dana investor untuk individu dengan nama Jeffery Maurice Robinson.

 Kami segera menyewa detektif swasta untuk melihat ke dalam Robinson misterius ini dan kami terkejut dan jijik untuk belajar bahwa orang ini telah melakukan serangkaian pencurian kerah putih dan penjahat dihukum. Ryan mengaku ketidaktahuan dalam masalah ini dan mengakui bahwa ia melakukan tidak ada due diligence pada Robinson ini.

 perusahaan kami dan pengacara yang kemudian menuntut akuntansi penuh dari dana investor persis bagaimana Ryan telah dicairkan. Ryan hanya menyatakan kepada kita bahwa pengacaranya tidak semua dia akan memberikan akuntansi dari dana dicuri sampai "semua modal investor dikembalikan pertama". Hal ini menyebabkan kita untuk percaya bahwa ini adalah situasi yang jauh lebih rumit dan bermasalah dari apa yang kita pikir pertama.

 Sekarang sudah lebih dari 16 bulan dan Ryan belum menepati janjinya untuk mengembalikan dana yang dicuri. Perusahaan kami telah pergi ke biaya besar untuk memulihkan dana yang dicuri dan telah mulai proses hukum terhadap Hiram Ryan untuk pencurian sipil.

 Kami menyerukan kepada Mr Ryan untuk menghormati komitmen yang dibuatnya dalam bukunya Desember 2014 surat dan mengembalikan dana kami dan kerusakan yang berlaku kita menderita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online Berkualitas - Favorit Anda Dengan Designer Dog Carriers

Merancang Rumah Energi-Efisien Berdasarkan Kondisi Iklim