Memulai Tips Bisnis Blazer Pria Murah-3 Top Business Start Up

Integritas adalah ciri dari seorang pemimpin besar dan Kyle Smitley melambangkan integritas. pengusaha tips bisnis blazer pria murah muda perempuan ini memiliki integritas inti dari bisnisnya dan & rsquo; sebenarnya apa yang mendorong dia untuk memulai Barley & Birch. Asal-usul kembali ke magang musim panas di Washington, DC ketika ia diminta oleh seorang pemilik butik pakaian untuk melakukan tips bisnis blazer pria murah penelitian di berbagai perusahaan & rsquo; klaim menjadi organik / hijau.

bisnis blazer pria murah

Memulai Tips Bisnis Blazer Pria Murah 

penelitiannya dengan cepat menunjukkan bahwa banyak organik anak perusahaan pakaian yang menggunakan bahan kimia dalam kain dan hiasan atau menggunakan fasilitas produksi di luar negeri yang tips bisnis blazer pria murah weren & rsquo; t ramah lingkungan. Itu inkonsistensi ini yang mendorong keputusannya untuk memulai sebuah perusahaan yang memproduksi garis anak-anak & rsquo; s pakaian yang aman & ndash; baik untuk anak-anak dan bagi lingkungan. Dia ingin meyakinkan pelanggan bahwa mereka mendapatkan nilai sebenarnya untuk uang mereka.

Semua Barley & Birch pakaian dibuat dengan kapas organik bersertifikat dan tinta berbasis air yang don & rsquo; t mencemari lingkungan. Kyle mendukung perekonomian Amerika dan mengurangi jejak karbon dengan memiliki semua manufaktur dilakukan di AS. The Barley & Birch pakaian disetujui tips bisnis blazer pria murah oleh Green America. Tanggung jawab sosial adalah nilai inti lain bagi perusahaan. Kyle telah secara konsisten menyumbangkan setidaknya 15% dari keuntungan nya untuk organisasi layak bahwa dia percaya dan menghormati. komitmennya begitu kuat sehingga dia & rsquo; s bertekad untuk mengubah dunia dengan menciptakan apa artinya menjadi bisnis yang bertanggung tips bisnis blazer pria murah jawab. Dia telah mendanai banyak proyek mulai dari pendidikan pertanian berkelanjutan untuk petani pedesaan untuk mendukung korban pelecehan. inisiatif penuh pertamanya difokuskan pada anak-anak & rsquo; s rumah dan sekolah di Port au Prince, Haiti.

Berbekal penyebab untuk membuat pakaian yang aman untuk anak-anak dan untuk meningkatkan kehidupan orang lain di seluruh dunia, pada usia 22, Kyle benar-benar diluncurkan Barley & Birch selama tahun pertama sekolah hukum. Tanpa pengalaman pakaian atau pengetahuan, tetapi dengan tekad yang mantap, ia telah mengklaim kesenjangan ini di pasar. Tidak mengherankan tips bisnis blazer pria murah ia bertemu dengan resistensi ketika dia mendekati bank untuk pendanaan. Kemudian ia menemukan Accion, sebuah organisasi pembiayaan mikro, yang meminjamkan $ 10.000 untuk memulai. Accion pas dengan Kyle & rsquo; s bayar itu-maju pendekatan karena bunga dia membayar utangnya pergi ke pendanaan orang lain & rsquo; s pinjaman.

Memulai bisnis dapat menantang tips bisnis blazer pria murah dan dapat menjadi lebih sehingga ketika Anda begitu muda dan tanpa track record. Ketika datang untuk memulai sebuah bisnis, di sini adalah Kyle atas 3 tips:
1. Ayah saya mengatakan kepada saya, & lsquo; Anda benar-benar perlu untuk melihat dan merencanakan persis berapa banyak uang yang Anda butuhkan & rsquo.; Aku didn & rsquo; t mendengarkan, mulai terlalu rendah dan akhirnya bekerja jam gila. Apa pun yang Anda pikir Anda & rsquo; ll kebutuhan, ganda itu.
2. Sebagai seorang pengusaha muda tanpa pengalaman, saya adalah bebek duduk. Ada orang-orang yang baik didn & rsquo; t membawa saya serius atau ingin mengambil uang saya.
3. Melakukan penelitian Anda dan tahu apa yang Anda & rsquo; kembali mendapatkan diri Anda ke dalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hiram Ryan Kawat Penipuan

Jual Blazer Online Berkualitas - Favorit Anda Dengan Designer Dog Carriers

Merancang Rumah Energi-Efisien Berdasarkan Kondisi Iklim